Sabtu, 28 Maret 2020

Jam 3 Pagi

Aku melihatmu di jam tiga pagi, sedang tertidur lelap tapi tidak disini. 
Tidak di sampingku. 

Mungkin kau sedang tersesat di sebuah tempat atau di sebuah hati yang jauh dari sini.
Kuharap kau baik-baik saja.

Tidak. Kuharap aku baik-baik saja.


Aku melihatmu di jam tiga pagi sedang mengigaukan satu nama yang sayangnya bukan namaku. 
Aku melihatmu jam tiga pagi mengecup kening yang juga bukan keningku.


Jam tiga pagi. Kau baik-baik saja.
Jam tiga pagi. Kuharap bisa baik-baik saja.
Jam tujuh pagi kau sarapan dengan gembira dan bersiap untuk pergi kerja. Namun aku masih di sini, terjebak di jam tiga pagi melihatmu bahagia dan nampaknya lupa bahwa dulu pernah ada kita.


Aku masih disini, di jam tiga pagi.


Jam tiga pagi, aku mati sekali lagi
Share:

0 komentar:

Posting Komentar